Kit Harrington Bergabung Dalam Call of Duty: Infinity Warfare

Bintang serial Game of Thrones Kit Harington dikabarkan bergabung sebagai aktor dalam game Call of Duty: Infinity Warfare. Namun, kali ini ia tidak akan memerankan karakter hero seperti sebelumnya. Kit Harrington akan beralih ke sisi gelapnya sebagai musuh dalam Infinite Warfar dan akan melawan Captain Reyes yang akan dimainkan oleh Gamer.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Narrative Director Infinity Ward, Taylor Kurosaki mengatakan, ”Kit adalah seorang aktor luar biasa dan profesional yang handal. Cerita kami adalah tentang pertarungan epik dua kekuatan yang berlawanan, dan Kit meresapi peran tersebut dan benar-benar layak untuk mewakili musuh, Settlement Defense Front. Kami tak sabar hingga para penggemar melihat Kit memerankan karakter yang sama sekali berbeda.”

Studio Head Dave Stohl juga menambahkan, “Sangat berarti bagi kami untuk mengembangkan peran tersebut. Kami sangat antusias dengan penampilan yang telah ditunjukkan Kit dan tak sabar untuk memperlihatkannya kepada pubilk. Kami berkomitmen untuk menghadirkan cerita yang menghibur dengan kedalaman karakter, dan ini merupakan kesempatan istimewa bagi kami untuk membawa aktor yang fantastis.”

Game Call of Duty: Infinite Warfare akan dirilis di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 4 November mendatang.