Cara Mengunggah Foto di Instagram Melalui Web

Beberapa waktu yang lalu, Instagram membuat sebuah terobosan terbaru, di mana para penggunanya kini bisa mengunggah foto mereka melalui situs Instagram, tanpa harus menggunakan aplikasi. Walaupun masih terbatas dari situs web mobile saja, namun langkah yang diambil Instagram layak diacungi jempol.

Lalu, bagaimana caranya?
A. Buka Situs Instagram:
Pertama, pengguna harus membuka situs Instagram terlebih dahulu di Instagram.com dari browser di smartphone ataupun tablet.

B. Log in dan Unggah Foto:
Kedua, log in menggunakan akun kamu, dan pilihlah ikon kamera yang ada di bawah layar. Situs akan menyodorkan pilihan untuk membuka kamera untuk memotret atau mengambil foto yang tersimpan dalam ponsel.
Jika memilih kamera, kamu akan diarahkan untuk memotret dan langsung membagikan foto tersebut ke akun instagram. Sebelum membagikannya, kamu tentunya bisa menambahkan caption atau memutar orientasi foto.
Meskipun sudah bisa diakses melalui web mobile, namun masih ada beberapa fitur yang terbatas untuk diakses. Seperti tidak bisa mengedit efek, menambahkan lokasi, dan tidak bisa dibagikan ke akun media sosial lain.