Mengenang Momen-Momen Lucu Saat Menggunakan Friendster

Bagi generasi milenial (kelahiran 1981 - 1994) tentunya sudah tidak asing dengan media sosial bernama Friendster. Media sosial ini menjadi ruang anak muda pada zamannya untuk berkreasi, walaupun kadang kreasi yang dibuat menjadi sangat norak atau bahasa kekiniannya ‘Alay’.

Tapi rasanya, momen-momen norak dan alay pada Friendster dulu sangat layak untuk dikenang kembali. Masih pada ingat gak ya?

A. Add Semua orang:
Semakin banyak teman, semakin naik derajat kita. Ya, itulah pemahaman yang dipercaya saat menggunakan Friendster. Kadang kita juga suka nge-add orang yang tidak kenal. Perilaku ini sempat terbawa juga ke awal munculnya Facebook.

B. Mengucapkan Terima Kasih Setelah Di-Add:
Nah, ini sangat wajib hukumnya. Agar dibilang ramah mungkin?

C. Minta Testimoni Pada Teman:
Testimoni yang banyak juga melambangkan sebuah derajat kita di Friendster. Bahkan kita sampai memohon kepada teman untuk mengisikan testimoni. Penting ya? :D

D. Mengganti Profile Picture:
Update foto dan ganti profile picture adalah keasyikan tersendiri selama menggunakan Friendster. Bahkan terkadang kita sampai rela ke warnet cuma untuk ganti profile picture.

E. Memasang Lagu di Profile:
Ini salah satu cara mengekspresikan perasaan kita. Ya walaupun mengganggu, tapi ini sangat wajib hukumnya di Friendster.