Indonesia Games Championship 2017, Kompetisi Game Online Terbesar di Indonesia!

Untuk kali pertama Telkomsel membuat sebuah event kompetisi game online terbesar di Indonesia. Kompetisi yang diberi nama Indonesia Games Championship ini diperkirakan akan diikuti lebih dari 10.000 peserta. Tidak hanya itu, kompetisi ini juga akan digelar di lima kota besar di Indonesia, seperti Medan, Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Terdapat dua kategori games yang dikompetisikan, game pc dan game mobile. Untuk game PC, jenis game yang dikompetisikan adalah DOTA 2, Point Blank, dan World of Tank. Sedangkan untuk game mobile, Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, dan LINE Let’s Get Rich. Para pemenang kompetisi ini akan merebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 500 juta.

Buat kamu yang tertarik untuk ikutan di kompetisi ini, kamu bisa mendaftar melalui online di telkomsel.com/IGC. Untuk pertandingan kualifikasi nasional, akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2017, serentak di lima kota besar di Indonesia. Bagi para pemenang babak kualifikasi tingkat nasional, akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar “Championship” di grand final competition, yang akan diselenggarakan pada 21-23 April 2017, di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.

Tidak hanya berisikan tentang kompetisi games, pada acara puncak IGC 2017 akan ada hiburan dari musisi terkenal seperti DMUST Akira, J-Rocks, dan JKT48, seminar mengenai tren industri games, merasakan keseruan bermain virtual reality game menggunakan teknologi terbaru Omni Virtual, kompetisi cosplay, dan masih banyak keseruan lainnya.

Yuk, segera daftarkan diri kamu atau untuk merasakan keseruan acaranya di telkomsel.com/IGC. Dan jangan lupa, datang ke acara Indonesia Games Championship 2017 pada tanggal 21-23 April 2017, di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.