Harley Quinn Akan Berlaga dalam Film Spinoff

Film spinoff Harley Quinn yang kini resmi akan diproduksi. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, sutradara Suicide Squad, David Ayer, telah mendatangani kontrak untuk menyutradarai baru berjudul Gotham City Sirens ini. Selain Harley Quinn yang masih akan diperankan oleh Margot Robbie, beberapa karakter penjahat wanita DC Comics lainnya seperti Catwoman dan Poison Ivy akan turut beraksi.

Meskipun film Suicide Squad mendapatkan banyak ulasan negatif,karakter Harley Quinn cukup dicintai penonton. Pendapatan sebesar 700 juta dollar AS yang berhasil diperoleh melalui film pendahulunya juga semakin memotivasi Warner Bros. untuk meneruskan franchise film ini.

Gotham City Sirens kabarnya akan mengadaptasi cerita dari serial komik DC tahun 2009 dengan judul yang sama. Serial karangan Paul Dini tersebut menceritakan tentang Harley Quinn, Poison Ivy, dan Catwoman yang berkomplot dan saling melindungi dalam menjalankan rencana mereka. Serial tersebut sebelumnya juga telah diterima dengan baik oleh para penggemar.

Menurut kabar yang beredar, Warner Bros. juga sedang merencanakan film Deadshot yang akan dibintangi oleh Will Smith dari Suicide Squad. Bersama dengan Wonder Woman, Justice League, dan Dark Universe, film ini semakin menambah daftar film DC Extended Universe yang kini berjumlah total 12 film.