Jurassic World 2 Mulai Shooting Tahun Depan

JA Bayona telah mengumumkan bahwa proses shooting film Jurassic World 2 akan dimulai Maret 2017. Sang sutradara mengatakan bahwa film sekuel tersebut telah mulai dikerjakan, dengan naskah yang ditulis oleh Colin Treverrow dan Derek Conolly. Sementara, Steven Spielberg dan Frank Marshall menduduki posisi produser.

Bayona juga menuturkan bahwa proyek ini akan lebih kolaboratif. “Ini tentang berbagi pandangan dan bekerjasama untuk menghidupkan cerita. Namun, pada saat yang sama, cara saya bercerita adalah untuk menemukan sesuatu yang personal. Saya pikir akan ada banyak bagian dari diri saya dalam film ini.” Sementara, Trevorrow sang penulis naskah mengungkapkan bahwa film sekuel ini akan lebih menegangkan dan menakutkan.

Film sekuel ini terinspirasi oleh sebuah kutipan dari film Jurassic Park terdahulu. Rumornya, kutipan tersebut berasal dari dialog yang diucapkan karakter Sam Neil yang diperankan oleh Alan Grant yang berbunyi, “Dinosaurus dan manusia, dua spesies yang terpisah oleh evolusi selama 65 juta tahun tiba-tiba sekarang hidup bersama. Bagaimana mungkin kita tahu apa yang akan terjadi?”

Para aktor dan aktris yang membintangi Jurassic World 2 juga akan hadir kembali, yakni Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Toby Jones, dan Rafe Spall. Film ini rencananya akan dirilis pada 22 Juni 2018.