Film Animasi Voltron Akan Hadir dalam Format Live-Action

Robot-robot raksasa akan semakin meramaikan layar bioskop. Menyusul rilisnya film seri Transformer terbaru dan bangkitnya Power Rangers, Voltron pun akan hadir dalam format live-action.

Berbarengan dengan akuisi DreamWorks Animation oleh Universal Pictures senilai hampir 4 milyar dollar AS awal tahun ini, proyek Voltron yang sedang berada dalam tahap pengembangan juga turut pindah tangan, seperti dilansir dari Deadline.

Film live-action Voltron akan diproduksi oleh tim yang juga menciptakan serial Voltron: Legendary Defender yang baru-baru ini memasuki musim kedua. David Hayter yang sebelumnya terlibat dalam X-Men dan Watchmen akan menulis naskah film ini.

Belum ada informasi yang jelas mengenai alur cerita, namun film ini diperkirakan tidak akan keluar jalur dari plot aslinya yang mengisahkan tentang sebuah tim astronot yang mengendalikan lima robot singa raksasa yang dapat bergabung menjadi Voltron. Secara garis besar mirip dengan Power Rangers.

Untuk sementara ini, Universal akan fokus pada film Transformers: The Last Night dan Power Rangers yang akan tayang terlebih dahulu.