Lady Gaga Umumkan Single Baru

Lady Gaga mengumumkan bahwa single barunya berjudul ‘Perfect Illusion’ akan dirilis September nanti. Melalui website pribadinya, ia memberikan info tentang judul lagu dan informasi perilisan 17 Agustus kemarin.

Perfect Illusion diproduseri oleh vokalis Tame Impala, Kevin Parker, bersama Mark Ronson dan BloodPop yang sebelumnya memproduseri single Justin Bieber ‘Sorry’.

‘Perfect Ilusion’ akan menjadi materi solo pertama Lady Gaga untuk sebuah album baru setelah album Artpop tahun 2013. Sebelumnya, ia berkolaborasi dengan Tony Bennet untuk menciptakan album bersama, 2014 lalu. Kemudian, ia juga pernah merilis single ‘Til It Happens to You’ untuk The Hunting Ground, sebuah film dokumenter tentang pemerkosaan pada 2015.

"Saya mengenalnya sejak sebelum dia benar-benar terkenal. Dia datang dan bekerja untuk sebuah (proyek) lagu Wale saya berjudul 'Chillin'. Kami berdua besar di Upper West Side, New York. Dia seorang penggila musik sejati. Dia suka duduk di piano dan memberikan perintah kepada drumer. Dia salah satu talenta besar dalam pop, jadi kita akan mulai dari sana,” ungkap Ronson mengenai proyeknya bersama Lady Gaga.