Lena Headey & Sean Bean Bintangi Kingsglaive: Final Fantasy XV

Official trailer pertama untuk film Kingsglaive: Final Fantasy XV dengan pengisi suara berbahasa Inggris baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Beberapa nama terkenal turut berpartisipasi sebagai pengisi suara dalam film Kingsglaive, seperti Lena Headey (300, Game of Thrones) sebagai Princess Luna, Sean Bean King (Lord of the Rings, Game of Thrones) sebagai King Regis, serta Aaron Paul (Breaking Bad) sebagai Nyx - karakter tentara yang merupakan tokoh utama.

Film ini mengisahkan tentang kerajaan Lucis yang melindungi kristal ajaib dari kerajaan Niflheim, sang pihak antagonis. Istilah “Kingsglaive” sendiri merupakan sebutan untuk pasukan pelindung kerajaan di bawah pimpinan King Regis. Setting film ini terbilang cukup menarik karena menggabungkan unsur modern dan medieval, di mana para karakternya akan menggunakan teknologi sekaligus sihir.

Seperti dilansir dari Polygon, Takeshi Nozue sang sutradara mengatakan bahwa film ini sebelumnya telah diterima dengan hangat di Jepang, dan Square enix berencana untuk terus memproduksi film ke depannya.

Film CGI yang merupakan prekuel dari game Final Fantasy XV ini akan dirilis pada 19 Agustus di Amerika Utara. Kingslaive juga nantinya dapat diunduh secara digital pada 30 Agustus, sedangkan versi Blu-Ray akan tersedia pada 4 Oktober. Sementara, untuk game-nya sendiri akan dipasarkan pada 30 September mendatang untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.